Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, Program Studi S1 Akuntansi telah menjuarai Juara I dan II pada ajang Accounting Games 2017 dengan tema "express your skills as youth computerized accounting generation" yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi D3 Komputerisasi Akuntansi - Fakultas Teknologi Informasi (FTI) - Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) yang diselenggarakan pada tanggal 3 - 4 April 2017 di Wisma Baptis Bukit Soka, Salatiga. Tujuan dari lomba ini, selain untuk melatih kemampuan komputerisasi mahasiswa dalam akuntansi, kegiatan ini juga merupakan bagian dari pengayaan ilmu yang mahasiswa dapatkan di perkuliahan serta memperluas interaksi dengan civitas akademika dari kampus lainnya. Guna mengikuti Lomba tersebut Prodi S1 Akuntansi mengirimkan 2 teamnya, lomba dibagi menjadi dua bagian, pada hari pertama (3 April 2017) adalah lomba simulasi siklus akuntansi perusahaan dagang (proses bisnis), dimana seluruh peserta benar-benar diminta mensimulasikan kondisi sebuah perusahaan dagang. Sedangkan pada hari kedua (4 April 2017) dilanjutkan dengan lomba perancangan sistem informasi akuntansi, dimana peserta diwajibkan untuk mempresentasikan hasil rancangan sistem yang telah dibuat dihadapan dewan juri. Dewan juri berasal dari Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) diantaranya adalah Bapak Dr. Kristoko Dwi Hartomo, S.Kom.,M.Kom dan Bapak Ariya Dwika Cayono,S.Kom.,MT. Penilaian dewan juri berdasarkan penilaian obyektivitas kemampuan kelompok masing-masing. 

 
Setelah semua tahapan kompetisi dilewati, Dewan Juri dari UKSW akhirnya memilih 2 team dari Stikom Surabaya sebagai juara I sekaligus juara II dari 11 peserta di tahap final. 
Team 1 (CV Berlian) diwakili oleh: Pratiwi Rosadewi T., Maula Tiara Cholies, Ahmad Syuyuth Herdeawan, Raysa Machfud Diana, sebagai juara PERTAMA dan 
Team 2 (CV Gemilang) diwakili oleh: Ersyva Nadia Putri, Yunita Devi Paramita, Stefany Ika Anggrina, Dwiki Andhika Satria Bujana sebagai juara KEDUA.

Prestasi ini melengkapi prestasi-prestasi sebelumnya yang telah diraih Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

# i am proud to be excellence accountant