HIMA S1 Akuntansi pada tanggal 07 Desember 2023 telah melakukan  pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) program studi (prodi) S1 Akuntansi 2024 di Ruang M706, lantai-7 Universitas Dinamika. Acara ini dihadiri oleh kepala program studi, dosen, dan mahasiswa Akuntansi dari berbagai angkatan. Pada event ini, terdapat dua calon ketua HIMA Akuntansi 2024, yaitu:  kandidat 1: Dwyanti NIM 21430200003 dan kandidat 2: Dwi Pratiwi Anggraini NIM 22430200005.  Kedua kandidat ini  telah lulus dari serangkaian tes sebelum terpilih menjadi kandidat pemilihan ketua HIMA. Adapun tes yang perlu dijalani sebelumnya yaitu: tes kelayakan calon (fit and proper) yang diadakan sebelumnya pada tanggal 05 Desember dan dilakukan oleh para dosen. Setelah melewati tes, mereka melakukan kampanye melalui sosial media Instagram official program studi Akuntansi, serta orasi untuk menyampaikan visi dan misi mereka kedepan. Mereka juga secara langsung, menjawab pertanyaan oleh mahasiswa Akuntansi  dan pemungutan suara untuk menentukan siapa kandidat yang terpilih untuk memimpin HIMA Akuntansi tahun 2024.

Hasil dari pemungutan suara menunjukkan bahwa Dwyanti unggul dengan suara sebanyak mengalahkan Dwi Pratiwi Anggraini, dengan ini para mahasiswa Akuntansi mempercayakan Dwyanti sebagai Ketua HIMA untuk memimpin mahasiswa Akuntansi tahun 2024.


Semoga dengan terpilihnya Dwyanti sebagai Ketua HIMA S1 Akuntansi 2024, dapat menjadi pemimpin yang baik dan bijak serta amanah membawa mahasiswa prodi Akuntansi lebih maju.