Dalam upaya melakukan link and match lulusan perguruan tinggi dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI), Program Studi S1 Akuntansi Universitas Dinamika mengundang dua narasumber yang dikemas dalam acara brainstorming untuk memberikan masukan dalam proses rekonstruksi kurikulum. Kegiatan rekonstruksi kurikulum ini bertujuan untuk mengembangkan Kurikulum Program Studi S1 Akuntansi Universitas Dinamika yang relevan dan match dengan DUDI sehingga kurikulum ideal untuk diterapkan. Relevan artinya bisa diterapkan dan memenuhi unsur-unsur akademik ideal dalam upaya mengembangkan kompetensi mahasiswa di tengah arus revolusi industri 4.0 yang sedang berlangsung.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis, 21 September 2023 ini melibatkan narasumber yang berasal dari berbagai kalangan yaitu: Ibu Veronika Sulisthio, M.Psi Psikolog, CRSP. Human Resources manager PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) dan Bapak Zainul Wasik. President Commissioner PT. Kelola Mina Laut.

Acara ini dilakukan dalam dua sesi, Sesi pertama jam 08:30-10:00 WIB, bersama Ibu Veronika Sulisthio (dilakukan secara daring) 



dan Sesi kedua jam 13.30-15:00 WIB, bersama bapak Zainul Wasik.



Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bapak Arifin Puji Widodo, S.E., MSA. Dalam sambutannya Dekan menyampaikan FEB Universitas Dinamika memiliki komitmen dalam mendorong pengembangan kurikulum yang bisa menjadi dasar bagi peningkatan kualitas akademik dan kompetensi mahasiswa sesuai yang diharapkan pemerintah maupun dunia usaha dunia industri. Acara ini mendapat perhatian luar biasa dari para dosen FEB, besar harapan dari hasil kegiatan ini akan berdampak positif bagi pelaksanaan kurikulum di Prodi S1 Akuntansi Universitas Dinamika.