Pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat untuk belajar, pada tanggal 14  Mei 2020  jam 10:00 - 12:00 WIB HIMA  S1 Akuntansi Universitas Dinamika  telah menyelenggarakan kuliah tamu secara online menggunakan sarana Google Meet dengan materi  Akuntan di era digital. Acara ini terselenggara berkat kerjasama antara program studi S1 Akuntansi dengan  D'Consulting business consultant, adapun pemateri dalam kuliah tamu ini adalah saudara Dwiki Andika Satria Bujana, yang sekaligus senior consultant dari D'Consulting dan alumni dari Universitas Dinamika (dahulu Stikom Surabaya). 

Kuliah tamu ini bertujuan untuk mengenalkan kepada mahasiswa khususnya jurusan akuntansi agar mau belajar lebih, terutama berkaitan dengan database keuangan, big data, dan pengelolaan data keuangan menjadi informasi strategis.  Disampaikan pula bahwa akuntansi di era digital, membutuhkan kompetensi lebih. Seorang akuntan haruslah dapat menguasai teknologi khususnya sistem informasi dan pengelolaan database. Dimana untuk kompetensi akuntan sekaligus penguasaan sistem informasi akuntansi sudah dimiliki oleh program studi S1 Akuntansi Universitas Dinamika didalam kurikulumnya.

Pemateri kuliah tamu memberikan materi yang bagus dan menarik serta memberikan gambaran langsung praktek akuntansi di era digital di lapangan. Tidak hanya itu, hasil dari kegiatan kuliah tamu ini  berhasil memberikan semangat bagi 91 mahasiswa dari berbagai universitas yang bergabung secara online, untuk lebih meningkatkan skill guna menyongsong akuntansi era digital ini. Meskipun waktu kuliah tamu telah habis tetapi masih banyak pertanyaan dibenak mahasiswa yang hendak disampaikan, dan dituliskan  melalui chat pada google meet.  bapak Arifin Puji Widodo, S.E., MSA.  selaku kepala program studi S1 Akuntansi Universitas Dinamika merasa kegiatan semacam ini perlu dilakukan setiap semesternya karena sangat bermanfaat dan akan berdampak besar bagi pengetahuan mahasiswa.