Sabtu,13 April 2019 Hima S1 Akuntansi mengadakan lomba akuntansi yang di laksanakan di Stikom Surabaya. Acara ini di ikuti oleh 33 tim dari berbagai sekolah,mulai dari Surabaya, Gresik, Mojoagung, Mojokerjo, hingga Bangkalan.

Dimulai pada pukul 07.00 untuk melakukan registrasi terlebih dahulu,setelah semua sudah melakukan registrasi dan menempati tempat duduk masing-masing yang sudah ditentukan oleh panitia acara dimulai dan dibacakan alur lomba oleh mc. Setelah itu adalah sambutan-sambuutan dari ketua pelaksana dan Dekan FEB Stikom Surabaya. Setelah pengarahan 33 tim tersebut dibagi menjadi 2 bagian untuk melakukan lomba estafet yang dilakukan di ruang Auditorium dan Expo.

Acara selanjutnya ialah lomba monopoli,setiap meja permainan di isi oleh 3 tim dan 2 panitia. Di sesi ini hanya ada 60 menit untuk melakukan lomba monopoli dan 30 menit untuk menghitung hasil dari permainan yang sudah dilakukan tadi.Untuk lomba ini menentukan tim mana yang akan masuk 10 besar, setelah selesai mengerjakan akan ada break untuk makan siang dan sholat bagi yang menjalankan. Setelah itu barulah pengumuman 10 besar dari 33 tim untuk mengikuti lomba selanjutnya.

Setelah diumumkannya 10 besar yang berhasil lolos akan mengerjakan Ms.Acces yang telah di ajarkan oleh panitia seminggu sebelum lomba dimulai. Waktu yang diberikan oleh panitia cukup lama untuk mengerjakan Ms.Acces tersebut dan dilakukan diruang Expo. Setelah selesai mengerjakan akan melanjutkan presentasi satu persatu dari 10 tim tersebut di ruang Auditorium. Sampai dipenghujung acara pengumuman 3 juara dari 10 tim tersebut,ialah :

SMKN 1 JOMBANG

SMK YPM 3 TAMAN

SMK KRISTEN HARAPAN SEJATI SURABAYA

Selamat kepada pemenang semoga ilmu yang diberikan bermanfaat bagi kedepannya, Terima Kasih kepada seluruh panitia yang ikut mensukseskan acara ini dengan baik dan lancar.