1. Seminar Tugas Akhir yang dilakukan Hima S1 Akuntansi Universitas Dinamika Surabaya pada tanggal 16 Juni 2021 di presentasikan oleh Kelvin Hindrawan, mempresentasikan tentang Aplikasi Perhitungan Harga Pokok Produk Standar Untuk Menentukan Harga Jual Paket Wedding Decoration Kalea Design. Seminar Tugas Akhir ini dilaksanakan secara Online dengan menggunakan Via Google Meet pukul 13.30 WIB s/d Selesai.

2. Seminar Tugas Akhir yang dilakukan Hima S1 Akuntansi Universitas Dinamika Surabaya pada tanggal 3 Juli 2021 di presentasikan oleh Nizar Rochmatul Akbar, mempresentasikan tentang Rancang Bangun Aplikasi Laporan Arus Kas Menggunakan Metode Lnagsung Pada UMKM Jaguar Shoes Sidoarjo. Seminar Tugas Akhir ini dilaksanakan secara Online dengan menggunakan Via Google Meet pukul 12.00 WIB s/d Selesai.

3. Seminar Tugas Akhir yang dilakukan Hima S1 Akuntansi Universitas Dinamika Surabaya pada tanggal 17 Juli 2021 di presentasikan oleh Ikhwanul Sfofa, mempresentasikan tentang Rancang Bangun Aplikasi Pengelolaan Keuangan Arus Kas Pada SMAN 2 Sumenep dengan Microsoft Access. Seminar Tugas Akhir ini dilaksanakan secara Online dengan menggunakan Via Google Meet pukul 09.00 WIB s/d Selesai.